من يرد الله به خيرا يفقهه في الدين


           Telah lama sekali, Aku tertuang dalam Lauh Mahfudh - Nya. Anak yang bernama FAUZAN MARZUQI terlahir ke dunia dengan selamat pada 18 april 1998. Merupakan suatu karunia bagiku hidup dalam keluarga sakinah mawaddah warohmah. Berbekal keyakinan dan tekad yang kuat, kuawali hidupku yang penuh tantangan ini. Ku ingin menjelajah dunia ini. Ku ingin menjadi orang pertama bagi Indonesia yang mampu mengemban tugas pribumi kaya ini.

          Semua itu mustahil tanpoa bantuan - Mu Ya Allah... Semua ini mustahil tanpa dukungan orang tuaku, yang telah membesarkan ku, menggapaikan ku bintang nya, mencium ku dengan senyum, dan yang terpenting menjadikan ku anaknya. Untuk nya, tak mungkin bisa ku balas apa yang telah diberikan kepada anak tak tahu diri ini. Aku juga tak akn melupakan kakak - kakak ku yang telah men-support ku, membimbing ku, menemani ku, dan ikut menjelajah kegundahan hati ini. Tapi bodohnya aku tidak mengindahkan apa yang menjadi keinginan mereka. Dan untuk adikku, tempat aku melepaskan suasana penat hati ini. aku tak akan melupakan senyum manisnya, merah wajahnya, pun tangis matanya. Lagi - lagi bodoh nya aku sering melukai dan mengecewakan hati mereka.

         Ibu, sekarang aku sudah besar. aku ingin menunjukkan pada ibu, kegagahan dan keberanian anak mu ini dalam menantang dunia. Dalam hatiku telah terlukis suatu tinta yang tak akan pernah luntur. aku percaya ibu,''من يرد الله به خيرا يفقهه في الدين''. Aku berjanji ibu, aku akan menunjukkan mu bahwa aku pantas jadi anak-mu...

           Aku berjanji..............




1. Ahmad Rifan
2. Muhimmah
3. Nur Ali Muqoddas
4. Mahbub Masduqi
5. Eftiyati Naila Fadlilah
6. Fauzan Marzuqi
7. Aris Rohmatin
8. Izzah Masudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar