DIRIMU . . .



Berikut ini puisi karya Listiyana Fitri Zulaikha, santriwati MTs NU Al-Mustaqim Bugel Kedung Jepara yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua OSIS didalamnya.

Sebenarnya puisi ini akan saya publikasikan di Mading MTs, namun belum sempat karena saya sudah keburu pergi ke Kairo. Jadi, saya tempel di blog saya. Juga saya ucapkan terima kasih untuknya telah memberikan kontribusi hebat,,,
Dan teruslah berkarya!

DIRIMU*
Ketika mata memandang
Wajah yang tampan
Nan rupawan
Yang selalu menebarkan
Seribu senyuman

Ketika hati menyeru
Suara yang indah nan merdu
Yang selalu
Membuat hati merasa syahdu
Dan setiap nadanya
Merasuk kedalam kalbu
Dan apabila tak mendengarnya
Membuat hati merasa rindu

Ketika fikiran menghayal
Seorang raga yang tak terbayang
Datang dengan senyuman
Yang abadi pabila dikenang

Dengan kata-kata indahmu
Hatiku kalut denganmu
Dengan perlindunganmu
Jiwaku nyaman bersamamu
Dengan pengabulanmu
Hasratku selalu berdoa kepadamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar